Kembalikan Kesegaran Setelah Libur Lebaran

by - Juli 20, 2016




Maaf, aku telat ya, ngebahas ini sekarang? Hehehe. Tapi ada kan, yang liburannya baru aja selesai kemarin ini? Jadi postingan ini masih ada gunanya dong ya? Tentu saja. Apalagi tips ini toh berguna nggak hanya untuk libur lebaran saja kan?
Oke, jadi gimana cara mengembalikan kesegaran secara umum? Bukan hanya setelah libur lebaran saja?
1.       Shower Gel

Mari mulai mengembalikan kesegaran dengan, yes, mandi! Yap! Aku nggak bilang caranya bakal canggih-canggih kan? Jadi caranya memang sesederhana itu. Mandi. Untuk menambah sensasi segar, gunakan body shower beraroma floral/buah yang menyegarkan.
2.       Body Cream


Setelah mandi, jangan lupa pakai body cream. Love Nature menyediakan baaanyak pilihan rasa aroma buah yang pasti menyegarkan dan cocok untuk suasana di kota santri musim panas.
3.       Aloe Vera
Aloe vera gel cream

Aloe vera atau lidah buaya itu mengandung semacam cooling agent gitu yang memberi sensasi sejuk instan seketika pas dipakai. Selain itu, aloe vera juga memberikan kelembaban untuk kulit kita. Apalagi yang selama libur kemarin kebanyakan panasan sampai kulitnya terbakar gitu. Love Nature sendiri menyediakan bermacam produk berbahan dasar aloe vera yang bisa kamu coba.
Face toner

 
Gel mask

4.       Lip Balm

Kalau ini urusannya untuk bibir (ya iya lah Pel, namanya aja lip balm). Perjalanan jauh, macet, polusi, kelelahan, dan mungkin dehidrasi karena kekurangan minum selama perjalanan balik kemarin bisa menyebabkan bibir jadi kering dan pecah-pecah. Ini tentunya nggak banget, apalagi minggu ini harus udah kerja ketemu klien lagi. Masa iya presentasi bibirnya pecah-pecah? Oleh sebab itu, bibir juga perlu kita kembalikan kelembaban dan kesegarannya. Love Nature punya produk yang imut banget yang bakal bikin semua lip junkie tergila-gila deh pokoknya. Lip balm ini juga beraroma buah yang pasti menyegarkan bangeeet.
Itu dia pemirsa yang menawan, cara-cara untuk mengembalikan kesegaran setelah libur lebaran atau setelah libur apapun. Untuk informasi lanjutan mengenai produk dan promo yang sedang berlangsung, langsung PM saja ke facebook Dapur Kosmetik.
See ya!

You May Also Like

0 komentar