[REVIEW] Emeron Lovely Naturals Japanese Green Tea

by - Januari 20, 2017




               Sebelum masuk ke review, yawlaa, Pel, ganti nama lagi blognya? Iyah. Hehehe. Kenapa? Karenaaaa aku cewek alay kurang kerjaan yang berubah pikiran tiap seenggaknya dua menit sekali. Itu aja sih, nggak ada alasan yang muluk-muluk. Itu juga alasan kenapa aku belum pakai TLD. Karena kan masa udah susah-susah ganti pakai TLD yang bagus-bagus, dua menit kemudian aku pengen ganti lagi? Kan merepotkan. Btw Pel, katanya kalau ganti-ganti nama terus itu bisa bikin visitor pergi? Katanya sih gitu. Tapi kan blog ini juga belum ada visitornyaaa. Wkwkwk. Palingan aku yang baca-baca sendiri. Jadinya santai lah. Serius Pel, kamu semenyedihkan itu? Oh, iyaaa. Tapi aku nggak sedih kok. Wong kata blogger-blogger yang udah femes toh blogging itu yang utama buat diri kita sendiri. Yang penting diri sendiri seneng bacanya. Besides, aku suka gampang bad mood anaknya. Dan kalau baca tulisan sendiri aku bisa bahagia (dasar bedebah narsis), tapi hey, itu boleh. Blog favoritku ya blog yang aku tulis laaah.
               Kedua, ngereview lotion lagi masaaa? Iyaaa, because I’m a sucker of body lotion. Kosmetik yang paling sering aku beli ya body lotion. Kayaknya hampir sama seringnya kaya aku beli sabun mandi deh. Habisnyaa, kulit aku kan emang kekeringan kan? Jadi dia butuh banyak kelembaban, gitu.
               Baiklah kalau begitu. Kita mulai sajaaa.

Packaging

               Packagingnya sama kaya Lovely White, oval gitu. Tutup flip top. Biasa aja nggak ada yang perlu terlalu dibahas sih dari packagingnya. Fontnya juga sama kaya Lovely White (kalau nggak salah soalnya aku lupa). Botolnya hijau, trus labelnya ditempel kaya stiker transparan gitu. Oh ya, ada gambar daun tehnya. Yaiya lah, ini kan varian green tea gituuuh.

Scent

               Nggak terlalu kecium aroma green teanya. In my inhuman opinion malah hampir kaya timun baunya. Seriously. Itupun nggak terlalu kecium juga.

Texture

               Creamy. Kentaaaal sekaliiiii. Jauh lebih kental dibanding Marina Natural (untuk membandingkan dengan yang sama-sama varian natural). Kentalnya hampir sama kaya Lovely White gitu lah. Kentaaal. Bahkan hampir menyerupai cream. Serius deh.

Klaim

               Seperti biasa, aku nggak terlalu peduli pada klaimnya apaan, jadi nih, aku ketikin ulang dari labelnya:
               JAPANESE GREEN TEA FOR DEEP CARE
               Emeron Lovely Naturals dengan ekstrak Japanese Green Tea yang dikenal baik untuk merawat kulit. Kandungan antioksidannya merawat kulit hingga ke dalam dengan mempertahankan elastisitas kulit. Double sunscreen melindungi kulit dari sinar matahari dan efek buruk lingkungan.

How it works

               Trus gimana Pel, di kulitmu gimana gimana gimanaaa? Ceritakan padaku sekarang juga!
               Sabar dong, Maria! Jadi pas pertama nyobain lotion ini aku tuh yang ngerasa, ih, terlalu kental deh. Iya, bahkan buat ukuranku tak anggap terlalu kental. Apalagi kalau diaplikasikan ke kulit kering. Dijamin langsung sumuk. Tapi kalau dipakainya pas kulit lembab habis mandi gitu, kekentalannya nggak kerasa. Langsung meresap biasa.
               Kemudiaaaaaaan, nggak lama kemudian, kulitku jadi astaga naga halusnyaaaa. Sumpah! Sampai-sampai aku hampir pangling, ini kulit siapa? Halus sekaliii. Jadi belai-able gitu. Wkwkwk.
               Busik? Jangan ditanya. Nggak sama sekali. Lembab? Iyes bangeeeeet. Melindungi dari sinar matahari? Nggak tau. Tapi kemarin aku keluar bentar dan masih tetep aja sih kulitku merah-merah as always. Emang butuh sun block kalau itu sih.
               Trus apa lagi ya? Udah sih itu aja. Kayaknya baru ini ada body lotion yang bikin kulitku halus sampai aku tercengang-cengang. Hihihi.

Kesimpulan

Yang aku suka: bikin haluuuus bangeeeet.
Yang aku kurang suka: rada sumuk. Yes, even for me. Mungkin karena ini varian Deep Care, jadi emang dibikin lebih kental gitu kali ya?

Repurchase?

Coba nanti aku cobain varian lain ya, cyiiin. Apakah sama sumuknya? Apakah sama dahsyatnya? Hahahah. Alasan aja sih aslinya biar selang seling nggak bosen.
Oke deh, sampai sini dulu aja yaa. Kita akan bertemu lagi di review-review berikutnya. Thank you so much for reading. I love you!

You May Also Like

0 komentar